HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Ini Lho Cara Mudah Menghilangkan Komedo Hitam Dihidung Secara Alami Yang Terbukti Ampuh

Banyak masalah yang bisa terjadi pada wajah, salah satu masalah yang seringkali terjadi pada banyak orang adalah komedo.  meski kecil, komedo merupakan salah satu masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri berkurang. 


Terlebih lagi komedo hitam diarea wajah, khususnya pada hidung. tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga membuat kita jadi tidak pede! namun jangan khawatir, ada cara mudah menghilangkan komedo dihidung dengan menggunakan bahan alami yang terbukti ampuh dan aman digunakan.
Komedo bisa terjadi karena sel kulit mati dan minyak terkumpul pada ujung luar folikel rambut. komedo tampak hitam karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara. Selain dihidung, komedo hitam bisa timbul di area mana saja seperti di pipi, dagu dan dahi.

cara menghilangkan komedo hitam dengan lemon


Asam sitrat pada lemon terbukti bisa mengecilkan pori-pori sehingga mencegah masuknya kotoran pada wajah. lemon juga mengandung alpha hydroxyl yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga komedo hitampun lenyap! Caranya mudah, belah lemon menjadi dua bagian dan peraskan airnya pada mangkuk. Oleskan air lemon pada hidung dan arealain yang berkomedo. diamkan selama 16 menit, lalu basuh wajah anda hingga bersih. Lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Menggunakan Putih telur
Putih telur mengandung mikronutrien dan albumin yang dipercaya dapat mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. hal ini membuat putih telur cocok digunakan untuk cara menghilangkan komedo hitam dihidung dengan mudah.

Caranya :

  • Sediakan putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya pada mangkuk
  • Peraskan air lemon/jeruk nipis pada putih telur, aduk hingga berbusa
  • Oleskan masker pada wajah khusus pada area yang berkomedo hitam
  • Diamkan hingga kering dan meresap
  • Setelah itu, bilas wajah menggunakan air hingga benar-benar bersih
  • Lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk menghasilkan wajah yang halus dan bebas dari blackhead.

Scrub gula dan kopi
Kombinasi kedua bahan ini dapat digunakan sebagai scrub agar kulit mati pada kulit wajah terangkat sehingga wajah menjadi mulus, halus, dan bersih dari komedo.

Caranya :

  • Masukkan 2 sdm bubuk kopi dimangkuk tambah air untuk membuat pasta
  • Tambahkan 1 sdm gula pasir
  • Gosokkan scrub secara merata pada wajah selama 1 menit agar sel kulit mati terangkat sempurna
  • Diamkan sebentar, lalu basuh wajah menggunakan air hangat hingga bersih dan disusul dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Menggunakan Air hangat


Air hangat dapat membuka pori-pori, sehingga kotoran yang menumpuk pada kulit akan keluar dengan sendirinya dan komedo pun akan hilang.

Cara 1`
Masak air dan masukkan kedalam wadah
Kemudian hadapkan wajah pada air tersebut (jangan terlalu dekat ya)
Biarkan uap air panas membuka pori-pori anda.

Cara 2
Masak air dan masukkan kedalam wadah
Biarkan air sampai hangat
Lalu basuh wajah menggunakan air untuk membuka pori-pori.
Setelah pori-pori terbuka dan kotoran dikulit pun telah keluar, anda dapat menutup kembali pori-pori dengan menggunakan bongkan es batu. Hal ini dilakukan guna mencegah kotoran agar  tidak mudah masuk kembali.

Menggunakan Lidah buaya
Cara menghilangkan komedo hitam selanjutnya yaitu dengan menggunakan lidah buaya. selain dapat menyegarkan kulit, lidah buaya juga dapat mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, serta membersihkan komedo.

Caranya :


  • Ambil daun lidah buaya seperlunya
  • Belah dua lidah buaya, ambil gel yang ada di dalamnya
  • Oleskan secara merata diarea kulit yang berkomedo
  • Diamkan selama 20 menit
  • Setelah itu bilas wajah dengan air hingga bersih.

Menggunakan Pasta gigi
Kebanyakan pasta gigi mengandung fluoride dan mineral yang dapat dipakai sebagai salah satu cara menghaluskan wajah yang kasar akibat banyak komedo dikulit wajah. namun untuk cara menghilangkan komedo hitam dihidung sebaiknya anda memilih pasta gigi yang menggunakan bahan herbal ya. Caranya pun mudah, oleskan pasta gigi pada area wajah yang berkomedo. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Menggunakan Baking soda


Baking soda berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah, mengatur produksi minyak di kulit, dan membantu menjaga kadar PH kulit. caranya mudah, buat pasta dengan menggunakan baking soda dan oleskan pada wajah secara merata khususnya di area yang berkomedo.

Menggunakan Garam
Pada umumnya garam digunakan untuk menambah rasa asin pada makanan, tapi ternyata garam juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan komedo hitam secara alami lho. Caranya mudah sekali,  Larutkan garam pada air yang sudah dipanaskan pada sebuah wadah. Lalu uapkan wajah pada air garam tersebut selama beberapa saat.

Menggunakan Tomat
Tomat mengandung senyawa anti-oksidan yaitu lycopene yang terbukti dapat menangkal radikal bebas agar sel kulit tidak menumpuk sehingga komedo tidak muncul. Selain iut, tomat juga dapat menjadi tabir surya alami untuk meminimalisir kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV.

Caranya :

Sediakan1 buah tomat segar yang sudah dicuci bersih
Tumbuk halus tomat hingga menjadi bubur
Oleskan pada wajah, khususnya pada area yang berkomedo
Diamkan selama 30 menit, lalu bilas wajah dengan air hingga bersih.
Nah, dari salah satu cara menghilangkan komedo hitam diatas tentukan yang mana yang ingin kamu gunakan. Pastikan anda melakukannya secara rutin agar kulit senatiasa bersih dan mulus.
Sumber
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait